LINE Lets Get Rich v2.1.0 Mod Apk (Unlimited Money, Diamond, Clover and Gold) Terbaru

LINE Lets Get Rich Apk Mod

Free Download LINE Let's Get Rich v2.1.0 Mod Apk Unlimited Money, Diamond, Clover and Gold Terbaru 2017 | Hallo sobat para pecinta game android terbaru modded, pada kesempatan kali ini saya admin download-terbaruu.blogspot.com akan share sebuah game android terpopuler sepanjang masa yaitu LINE Lets Get Rich Apk Mod. Game ini sangat terkenal sekali di kalangan para pengguna android, dan game ini menjadi populer sekali saat ini. Banyak para pengguna android yang memainkan game LINE Lets Get Rich Mod Apk di android mereka. Bagi sobat yang belum memainkan game yang seru ini silahkan di download disini dengan gratis.

Let's Get Rich atau yang biasanya di sebut LGR memang cukup menarik perhatian pemain nya karena kita bisa lupa waktu saat bermain line lets get rich (permainan monopoli yang ada di android),dalam bermain line lets get rich kita harus mempunyai pendant S/+,clover yang banyak,gold yang banyak,diamond yang banyak,dll agar dapat bermain dengan nyaman dan kesempatan menang semakin besar.

LINE Let’s Get Rich Apk Latest Version adalah sebuah permainan monopoli yang dipadukan dengan karakter-karakter dari Line. Dalam permainan LINE Let’s Get Rich hack ini sahabat dapat memilih kartu yang hebat serta kuat dan sahabat juga dapat memilih dadu dewa sehingga jika sahabat memainkan permainan ini menjadi tidak terkalahkan. Sahabat juga dapat membeli kartu yang ada pada shop. Disana banyak kartu-kartu dewa yang dapat sahabat pilih dan tidak lupa juga disana terdapat dadu yang memiliki efek dewa. LINE Let’s Get Rich cheat Apk yang saya bagikan ini buka merupakan versi cheat maupun mod tetapi ini adalah versi apk asli yang tidak ada bedanya dengan yang ada di PlayStore.

Nah dari latar belakang tersebut akhirnya tecipta Game LINE Let's Get Rich  v2.1.0 MOD APK atau LINE Let's Get Rich Hack artinya adalah LINE Let's Get Rich ini sudah di modifikasi sehingga memiliki fitur-fitur yang dapat memanjakan kita yang tidak ingin bersusah payah dalam memainkan game ini , Jika anda ingin merasakan sesasi permainan LINE Let's Get Rich Cheat ini maka silahkan download saja bawah ini melaui Server MOD namun jika anda ingin memainkan Game Android ini secara normal maka silahkan downloa saja melalui Server Normal .

Permainan ini sangat menyenangkan untuk segala usia - hanya melempar dadu dan kau pergi pada petualangan!
Perjalanan di seluruh dunia dengan teman atau anggota keluarga.
Melempar dadu dan merasa menyenangkan!
Game ini bungkus semua sensasi menjadi real estate tycoon- hanya tidak bangkrut!
Perjalanan dunia - ketika Anda selesai dengan itu, kepala untuk ruang!
Membangun landmark terkenal di berbagai tempat selama perjalanan Anda di seluruh dunia.

Mengambil apa yang Anda dapat ketika Anda bisa.
Melempar dadu dan menjambret semua properti!
Gunakan kartu karakter Anda dan sedikit keberuntungan untuk menjadi kaya melebihi impian terliar Anda!

Game-changing Kesempatan Kartu
Mengubah tabel pada lawan dengan Kartu Kesempatan tunggal.
Kartu ini dapat membantu Anda mengubah gelombang permainan - penyebaran wabah penyakit di kota-kota lawan Anda, nilai tanah yang lebih rendah, memaksa lawan untuk beralih properti dengan Anda, dan banyak lagi! Sekarang, ada 8 peta untuk memenuhi kepuasan Anda: Peta Dunia, Thai Peta (Indonesia Map), Ruang Peta, Theme Park Peta, Petualangan Peta, Battlefield Peta, Zombie Ma, dan Terbaru One "Tangan Peta Allah"!

Bermain dengan teman-teman Anda untuk petualangan yang lebih seru!
Bekerjasama dengan teman-teman untuk membentuk tim impian real estat Anda sendiri.
Apakah Anda siap untuk petualangan seumur hidup?
Itu segala sesuatu yang perlu tahu! Ambil teman dan keluarga dan Kaya sekarang!

Screenshoot:






Description:

LINE Let's Get Rich is an action game developed by NAVER JAPAN and released on Android, iOS. This game is fun for all ages – just roll the dice and you’re off on an adventure! Journey around the world with your friends or family members. Roll the dice and feel the fun!This game packs all the thrill of being a real estate tycoon– just don’t go bankrupt.

Informasi Game:
  • Nama : LINE Let's Get Rich Apk
  • Versi : 2.1.0
  • Size : 34.1 MB
  • Android : 4.0 +
  • Upload : 23 September 2017
  • Info Lengkap : Google Play

Apa Yang Baru:
  • Update Terbaru Versi 2.1.0
  • Magic Land Map: Main more enjoyable with Puppet Magic that can move your foes, to wherever you want!
  • New terms to enter into any Mode: Now so the more exciting and fair! Enjoy the game completely though you still a novice!
  • Improved the display of the UI: easier and comfortable to see all menu and guide! No need to worry, even to you novices!
  • Fixes bugs
  • Map Baru: Toy Land
  • Mode World Travel
  • Menyimpan memory perangkat dengan fitur pilihan Map
  • Diamond Point Shop
  • dan lainnya.

MOD Features :
  • Unlimited Money
  • Unlimited Clover
  • Diamon dan Gold tidak terbatas
  • Mengalahkan lawan lebih cepat

Cara Instal:
  1. Download LINE Let's Get Rich Mod Apk
  2. Masuk ke setting / Scurity / Centang pada Unknown Source
  3. Instal File Apk nya
  4. Mainkan game nya

Demikianlah ulasan dari saya tentang Download LINE Let's Get Rich 2.1.0 Mod Apk Unlimited Money, Diamond, Clover and Gold Terbaru 2017. Semoga game android terpopuler ini bisa bermanfaat buat anda semuanya. Sekian dulu dari saya dan terimakasih atas kunjungan anda pada blog download-terbaruu.blogspot.com

Link Download :

Subscribe to receive free email updates:

12 Responses to "LINE Lets Get Rich v2.1.0 Mod Apk (Unlimited Money, Diamond, Clover and Gold) Terbaru"